Seorang PERENCANA menjadi SESDIT PSP


06 Ags 2020 13:18:32


Gunawan,SP, M.Si adalah sosok inovatif dan jeli dalam melihat peluang alur perencanaan, intuiting dan kemampuan manajerial dalam mengkoordinasikan struktur dibawahnya menjadi nilai positif dalam kepemimpinannya di lingkup Perencanaan Direktorat Prasarana dan Sarana Pertanian.

Pada tgl 6 agustus 2020 ini kerja kerasnya mendapatkan apresiasi dari Menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo yaitu dengan di promosikan untuk menduduki jabatan Eselon II yaitu Sekretaris Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian.

Pengalaman Panjang di dunia perencanaan tentunya menjadi dasar yang kuat dalam mengendalikan dan mengkoordinasikan pada jenjang yang lebih tinggi, kepiawaian dalam mengambil Langkah terobosan dan eksekusi dilapangan menjadi modal besar untuk mengomandani pada jabatan yang dia emban saat ini.

Dukungan jaringan kuat yang dibangunnya mulai dari kementerian keuangan , Bappenas dan Kementerian/Lembaga negara lainnya memberikan nilai tambah tersendiri dalam menunjang disetiap pekerjaannya. Tidak mudah untuk sampai pada posisi Sekarang ini, tentunya butuh kerja keras dan kecerdasan berpikir untuk menterjemahkan arahan pimpinan dan kepiawaian dalam mengambil keputusan. Selamat kepada Bapak Gunawan, SP, MSi – Sekretaris Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian.



Komentar